Diduga Tenggelam, Warga Teteaji Ditemukan Tewas di Ceddangnge

warga Teteaji yang ditemukan tewas di Ceddangnge 

LINTASNEWS.ONLINE, SIDRAP -- Warga Todang Pulu digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang laki-laki atasnama Muh Ali Yasin (70).

Mayat yang ditemukan itu merupakan pasiunan guru yang beralamat di Jalan Poros Teteaji,  Kelurahan Amparita, kecamatan Tellu Limpoe,  Sidrap.

Kapolsek Tellu Limpoe, Iptu Zakaria menjelaskan bahwa korban ini berangkat dan meninggalkan rumah sekitar pukul 16. 00 wita, Kamis Kemarin 27 Agustus 2020 pergi mancing.

Tepat pukul 20.00 wita korban tak kunjung pulang. Lalu pihak istri korban atas nama Wa Innong meminta kepada keluarga dan anak korban untuk  melakukan pencarian ditempat korban mancing.

Namun dalam pencarian itu tak membuahkan hasil, tepat pukul 05.00 wita. Anak korban Abrani kembali melakukan pencarian dengan menyusuri sungai panreng.

Kini korban ditemukan oleh istrinya Wa Innong dalam kondisi tenggelam di Ceddang Miliknya dengan Posisi Berdiri.

Kedalaman kolam tempat korban tenggelam kurang lebih 4 meter. Korban diperkirakan terpeleset saat berusaha melepaskan tali pancingan yang tersangkut.

Jenazah pun dievakuasi oleh masyarakat menggunakan dengan mobil Ambulance menuju rumah duka di Desa Tanete Kecamatan Maritengae, Sidrap untuk di semayamkan.

Pihak keluarga yang diwakili oleh anaknya Abrani menolak untuk dilakukan Visum dan Otopsi karena dianggap korban mengalami kecelakaan murni kejadian tersebut murni tenggelam dikolam.

Kini pihak korban bersedia membuat pernyataan tidak keberatan atas musibah yang menimpa orang tuanya.

Lebih baru Lebih lama