LINTASNEWS.ONLINE, SINJAI -- Pemerintah Kabupaten Sinjai turut melaksanakan kegiatan Lepas Sambut Kapolres Sinjai sekaligus pelepasan Kajari Sinjai yang bertempat di Rumah Jabatan Bupati Sinjai Jalan Persatuan Raya Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Minggu malam (16/02/2020).
Acara lepas sambut tersebut dihadiri oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadista Asapa, LLM, Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong, Ketua DPRD Sinjai Drs.Lukman Arsal, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf OO.Syahrojat, M.Tr (Han), Akbp Sebpril Sesa, SIK, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, SIK, M.Si, Noor Adi, SH, MH (Pejabat lama Kajari Sinjai), Ketua Pengadilan Negeri Sinjai, Petua Pengadilan Agama Sinjai, para Kepala OPD Pemda Kab.Sinjai dan tamu undangan dari Polres Sinjai serta Pemda Kab.Sinjai.
Akbp Sebpril Sesa, SIK, mengungkapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sinjai yang secara terbuka menerima kehadirannya dan sangat menghargai perbedaan yang ada.
Apresiasi setingggi-tingginya atas sinergitas yang terjalin dengan seluruh stakeholders yang ada di Kabupaten Sinjai, sekaligus pada kesempatan tersebut Akbp Sebpril Sesa, SIK mohon pamit untuk bertugas sebagai Wakapolres Balikpapan Polda Kalimantan Timur.
Ditempat yang sama, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, SIK, M.Si memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan harapan semoga kedepan dapat bersinergi dengan seluruh stakeholders dalam rangka menjaga situasi kamtibmas serta mengawal pembangunan di Kabupaten Sinjai, ungkapnya.
Bupati Sinjai Andi Seto Gadista Asapa, LLM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas yang terjalin selama era Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa, SIK, demikian pula apresiasi terhadap Noor Adi, SH, MH (Pejabat lama Kajari Sinjai) yang telah mengabdikan diri di Kabupaten Sinjai.
Kepada Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, SIK, M.Si, Bupati Sinjai mengucapkan selamat bergabung dengan Forkopimda Sinjai dan berharap kerjasama yang baik kedepan dalam rangka mengawal percepatan pembangunan di Kabupaten Sinjai sebagaimana amanat Pemerintah Pusat.