Viral ! Video Truk Kontener Mundur dari Tanjakan dan Tabrak Pengendara


LINTASNEWS.ONLINE, SIDRAP -- Sebuah Video Viral di Media Sosial, Truk kontainer pengangkut beras tak kuat menanjak, akhirnya mundur dan menghantam tiga kendaraan yang ada di belakan mobil tersebut, tepatnya di Tanjakan ketiga Datae, Kecamatan Wattang Pulu, Sidrap, Selasa, (4/8/2020), sekira pukul 15.30 wita.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu-lintas tersebut. Namun, terdapat tiga orang penumpang mobil Avansa Silver DP 1443 AU mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nemal Sidrap usai dihantam truk kontainer.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, saat itu truk kontainer nyang berisi beras kurang lebih 50 ton itu datang dari Pangkajene hendak menuju ke kota Makassar.

Namun saat melintasi lajur trans Sulawesi tepatnya di jalan tanjakan ketiga Datae, truk berpelat nomor B 9667 QZ itu mundur menabrak tiga mobil hingga rusak.

Sementara, pengendara motor Nmax DD 5000 AS yang ada di belakangnya nyaris terlindas karena pengendara tersebut melompat dan motornya terjung ke kebun warga.

Sementara dua mobil lainnya yang ditabrak adalah jenis Terios DP 1466 QZ dan Susuki Futura DP 1213 CY.

Menurut keteranngan salah satu saksi mata Ramono mengatakan, kejadian itu bermula ketika kendaraan kontainer melaju dari arah Pangkajene menuju Makassar.

Setibanya di tempat kejadian dengan kondisi jalan yang menanjak, truk kontainer kesulitan melewati tanjakan tersebut

"Karena tidak kuat menanjak akhirnya mobil tersebut mundur dan melabrak kendaraan yang ada dibelakangnya, sementara sopir saat itu loncat dari mobil," katanya

Terpisah Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto melalui Kanit Lakalantas, Ipda Haryadi yang ditemui dilokasi kejadian pihaknya langsung menolong korban luka-luka untuk dibawa ke RSUD Nemal.

Setelah itu, pihaknya langsung mengevakuasi kendaraan yang ditabrak serta mengatur lalu lintas yang macet akibat adanya kecelakaan tersebut.

"Tiga mobil yang ditabrak sudah kita evakuasi. Sisa truk kontainer yang belum karena disamping berat juga berisi beras hingga puluhan ton," tandasnya.

Lebih baru Lebih lama