Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Anjangsana Dian Kemala

Bhayangkari cabang sidrap laksanakan anjangsana kepada Dian Kemala 

LINTASNEWS.ONLINE, SIDRAP -- Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke - 68, Bhayangkari cabang sidrap laksanakan anjangsana kepada Dian Kemala di Kabupaten, Sidrap, Kamis (30/7/2020)

Dian Kemala adalah Departemen Wanita dalam Persatuan Purnawirawan Polri (PP Polri), yang beranggotakan Isteri Purnawirawan Polri, Warakawuri Polri, Purnawirawan Polwan, Isteri Pensiunan Pegawai Sipil Polri, dan Janda pensiunan pegawai sipil Polri.

Ada dua belas titik anjangsana dan dibagi menjadi dua kelompok yang dilaksanakan Bhayangkari Cabang Sidrap, yang terbagi di beberapa Kecamatan di Kab. Sidrap.

Didampingi Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahyudi S. IK, dan pengurus bhayangkari, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Chicha Leo Panji Wahyudi mendatangi satu persatu titik pelaksanaan kegiatan.

"Ini adalah salah satu kegiatan rutin Bhayangkari tiap tahunnya yang dilaksanakan dalam rangka HKGB (Hari Gerak Kesatuan Bhayangkari)" Ujar Kapolres Sidrap.

Kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk eratnya silaturahmi antara bhayangkari dan dian kemala, dengan kegiatan seperti itu juga akan tetap menjaga rasa kekeluargaan antara bhayangkari dan anggota Dian Kemala.

Lebih baru Lebih lama