Kabag Ren Polres Sidrap Kunjungi Posko Balla Ewako di Desa Carawali

Kabag Ren Polres Sidrap saat berkunjung di Posko Balla Ewako di Desa Carawali, Kecamatan Wattang, Sidrap.
Kabag Ren Polres Sidrap saat berkunjung di Posko Balla Ewako di Desa Carawali, Kecamatan Wattang, Sidrap.

LINTASNEWS.ONLINE, SIDRAP -- Jajaran Polres Sidrap dalam hal ini Kabag Ren Polres Sidrap, Kompo Ahmad Rosma melakukan Pembenahan Posko Balla Ewako bersama warga masyarakat Desa Carawali, Mahasiswa KKN UMS.

Pembenahan Posko Balla Ewako ini yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wattang Pulu Iptu Hamzah bertujuan untuk dalam rangka Penanggulan Penyebarab Virus Corona (COVID-19).

Kabag Ren Polres Sidrap, Kompol Ahmad Rosma memberikan Arahan dan Edukasi kepada Mahasiswa KKN UMS, Masyarakat dan Aparat Desa Tentang Manfaat Balla Ewako.

Kompol Ahmad Rosma menjelaskan bahwa 'Balla Ewako' adalah Program pihak Kepolisian terkait pembuatan kampung tangguh dengan melihat kearifan lokal masing-masing daerah.

Dengan tujuan, untuk mendata dan mendistribusikan bantuan dari Pemerintah, serta penanganan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dengan beberapa aspek seperti tangguh pangan, jasmani dan informasi.

Selain memberikan penjelasan terkait Program Balla Ewako, Ahmad Rosma juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi dan menjalankan Protokol Kesehatan agar Penyebaran Covid-19 di Wilayah Sidrap bisa teratasi dengan baik.

Lebih baru Lebih lama