Pemkab Pinrang Terima Bantuan Dari Lintas Arta

Dinas Kominfo Pinrang, terima bantuan dari Lintas Arta. (Humas Kominfo)
LINTASNEWS.ONLINE, PINRANG - Pemerintah Kabupaten Pinrang hari ini menerima bantuan dari perusahaan yang bergerak bidang jaringan internet Lintas Arta, Kamis (28/5/2020) di Kantor Diskominfo Pinrang.

Sekda Pinrang, Andi Budaya menerima bantuan tersebut dan diserahkan oleh Bapak La Ode M. H mewakili pihak Lintas Arta. Saat menerima Sekda didampingi Kadis Kesehatan dr Dyah Puspita Dewi dan Kadis Kominfo, M. Saenal.

Sekda Andi Budaya menyampaikan apresiasinya terhadap bantuan tersebut. Menurutnya nilai kegotongroyongan terhadap seluruh elemen dalam menangani Covid-19 telah tumbuh dengan baik. Hal ini terlihat dari banyaknya pihak yang terpanggil untuk ikut berkontribusi terhadap penanganan Covid-19.

Bantuan untuk menunjang tugas dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pinrang ini meliputi masker N95 10 buah, baju APD Hazmat 5 buah, sarung tangan lateks 2 buah, masker medis 2 boks isi 50, desinfektan 5 botol isi 5000 ml dan hand sanitizer 7 botol @1 Liter

Bantuan ini akan dipergunakan oleh para tenaga medis dan Gugus Tugas yang bekerja di garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Pinrang.
Lebih baru Lebih lama